Rabu, 03 April 2013

Mengecilkan perut

MENGECILKAN PERUT SESUDAH MELAHIRKAN

Hmm… ! Adakah cara alami yang jitu nggak ya? Oke, postingan saya kali ini, saya akan membahas mengenai cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara alami. Ibu yang baru melahirkan identik dengan permasalahan perut melar, hal ini menjadi masalah bagi mereka. Beberapa cara mereka lakukan melalui beberapa program kesehatan atau pun membeli obat-obatan demi mengembalikan tubuh mereka seperti semula lagi.
Disini Saya akan coba banyak jelaskan dan sekiranya dapat membantu bagi para ibu-ibu yang baru melahirkan, bagaimana cara mengecilkan perut sesudah proses melahirkan.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu meminum beras kencur. Beras kencur adalah bahan utama untuk cara alami mengecilkan perut setelah melahirkan, dan sangat membantu bagi Anda terutama dalam proses pemulihan rahim atau perut yang kendur. Beras kencur merupakan cara alternatif tradisional bagi Anda untuk merampingkan badan.
Manfaat yang terkandung dalam beras kencur tidak hanya sekedar proses pemulihan rahim dan perut agar tidak kendur, juga dapat mengurangi risiko terkena infeksi yang terjadi di dalam kandungan. Berikut Saya berikan langkah-langkah membuat beras kencur :
1. Luruskan niat Anda untuk benar-benar menginginkan memiliki perut kecil setelah melahirkan.
2. Ambil beberapa liter beras lalu rendam di sebuah wadah selama kurang lebih tiga jam.
3. Bahan-bahan yang diperlukan seperti, gula pasir, jahe, pandan, buah asam, dan kunyit Anda rebus dengan suhu panas.
4. Seluruh bahan kemudian di giling, kemudian setelah itu di saring oleh sebuah saringan, tuangkan pada gelas.
5. Anda bisa tambahkan sedikit perasan jeruk nipis dan bila rasa kurang manis bisa Anda tambahkan gula pasir.
Demikian beberapa yang dapat Saya jelaskan tentang tips atau langkah-langkah mengatasi masalah perut yang terjadi pada ibu hamil setelah beres melahirkan. Dalam proses mengecilkan perut memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan kerja keras yang sungguh-sungguh dari Anda.
Niat yang sungguh-sungguh dari Anda akan menghasilkan hasil yang manfaat baik untuk perut Anda dan kesehatan. Anda bisa meminum ramuan ini secara rajin dan teratur setiap hari, sehingga khasiat nya pun dapat Anda rasakan secepatnya. Semoga artikel Saya dapat bermanfaat bagi para pembaca.



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More