Kamis, 04 April 2013

Cerita lucu 2

LUCU PUNYA

Seorang Kusir Delman telah mendadak meninggal Dunia

Setelah diadakan autopsi pihak kepolisan
Ternyata meninggalnya karena keracunan.. "KENTUT KUDA"
akibat dari keseringan posisi duduknya pas dibelakang KUDAnya

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS? Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan.... M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek. L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita. M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan. L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat. M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich..... L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya. M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit... L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya. Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang. M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi? L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus. M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu? L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya. M : Dan... dan.. L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap... M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan? L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya.. M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi? L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya... M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian? L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu

======================


BEDANYA PACARAN SAMA YG UDAH PUTUS ._.
pacaran : I Love u baby :*
putus : amis lu babi!!
pacaran : kamu kecelakaan? duuuuh :(
putus : kamu kecelakaan? kok gak mati aja sekalian? *sadissss*
pacaran : udah.. pake aja uang aku dulu :)
putus : balikin duit gue monyong!
pacaran : udah makan?
putus : masi idup lo?
pacaran : sayang..
putus : peyang...
pacaran : aku gak bisa idup tanpa kamu beb..
putus : mati aja sono lo -,,-
pacaran : cepetan makan.. ntar sakit..
putus : makan kaga makan emang gue pikirin hah?
pacaran : *cium*
putus : *tinju*
pacaran : jalan yuk!
putus : bacok-bacokan yuk!


========================

Suatu hari pulang kerja gue diajak Bang Tarno mampir ke rumahnya.

"Eh... Papa udah pulang. Ini siapa Pah? Temen kerja?" sambut istri Bang Tarno dgn ramahnya.
"Benar, Sayang... Ini anak baru di kantor Papah. Ganteng kan?" *penting gitu?*
"Oh silahkan duduk. Aku buatin minuman dulu ya, Pah..."
"Iya deh, Bebh... Sekalian kue2nya juga ya, Darling..
"Iya, Pah..." jawab Istri Bang Tarno sedikit tersipu.

Lima menit berselang, istrinya datang menyuguhkan minuman & makanan kecil.
"Silahkan dEk, diminum.." kata istri Bang Tarno kepada gue.
"Owh Iya terima kasih, Mbak..."
"Makasih ya, Honey..." ucap Bang Tarno sambil memegang mesra tangan Istrinya.
Istrinya tersenyum :
"Aku ke belakang dulu ya, Pah. Mau cuci baju...
"Iya silahkan, Cantik.. Makasih ya, My Love...

Pergilah sang Istri ke belakang. Akibat kagum akan kemesraan Bang Tarno dan Istrinya, guepun nanya2..
"Bang, kalo boleh tahu Abang nikahnya dah berapa lama sih?"
"14 tahun. Emang kenapa?"
"Yg bener Bang? Saya kagum aja, udah kawin lama kok masih mesra sekali seperti pasangan baru begitu.."
"Mesra gimana maksud kamu?"
"Iya gitu, saya perhatiin dari tadi Abang mesra banget sama istri Abang. Manggil aja make sebutan2 sayang, darling, hunny, cinta, my love, dan laen2. Hebat itu Bang, kasih tahu dong rahasianya...
"Emm... Gimana yah?"
"Ayo dong Bang, kasih tau...
"Bener kamu mau tahu?"
"Iya Bang, biar jd pelajaran kalo saya udah merit nanti...
"Baik aku kasih tau, tapi kamu harus janji ini antara kita berdua aja. Jgn kasih tau siapapun! Paham?!"
"I.. Iya, Bang. Paham..."
"Gini lho, sebenernya... AKU TUH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU...

# wakakak, kebanyakan selingkuhan nih..


==========================

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita-cita kepada murid-muridnya..

Guru : Asep apa cita-cita kamu kalau sudah besar nanti??
Asep: Saya mau jadi polisi bu. Kalau ada penjahat yang jahatin ibu bisa saya tembak, Gratis deh buat ibu dari saya.
Guru : Baguus sekali.. Ibu terharu, kalau kamu syaiful??
Syaiful : Saya mau jadi dokter buu... Kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu Gratisss juga deh buat ibu..
Guru : Ohh...syai­ful ibu terharu, sekarang giliran kamu mamat.. Apa cita cita kamu ??
Mamat: Saya mau jadi tukang gali kubur bu...
Guru : Lah knpa ?! Apa gak ada yang lain???'
Mamat : Nggak bu, saya kepinginnya begitu..
Guru: Kenapa alasannya??
Mamat: Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Asep gagal menangkapnya. ter­us penjahat itu melukai ibu..Tapi Syaiful juga gagal mengobati ibu.. Yaa saya tinggal menyiapkan kuburan buat ibu.. GRATISS TIS TISS buat ibu seorang..
Guru : Dsar aanak kamprett...! Keluaar dari kelas sayaa !
Mamat: :p


==========================

Suatu pagi Nugi yang ketahuan
telat datang kesekolah
diinterogasi
dengan gurunya.
Guru: Kamu ini kok sering sekali
telat ke seoklah kenapa sih?
Nugi: Saya bangunnya telat pak.
Guru: Kenapa bisa telat
bangunnya?
Nugi: Saya tidurnya tengah malam
pak.
Guru: Kenapa kamu selalu tidur
tengah malam?
Nugi: Soalnya saya pulang
sekolahnya belakangan pak.
Guru: Kok bisa kamu pulang
belakangan?
Nugi: Dihukum di sekolah pak.
Guru: Kamu kenapa memangnya
sampai di hukum?
Nugi: Karena saya datangnya telat
pak …
Guru: …….?@#!@#!!



 Komedi Suami Istri




Risma pulang dari kantornya jam 08.00 malam. Dengan tergesa dia langsung menuju kamarnya. Kemudian mematikan lampu.


Seketika itupun, dia menanggalkan seluruh pakaiannya. Kini tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.


"Mas, maafin kemarin ya. Aku kemari terlalu emosi. Malam ini aku milikmu sepenuhnya mas. Aku pasrah sekarang. Apapun yang kamu mau lakukan. Aku tidak akan menolak"


Tiba tiba, lampu kamar dinyalakan seseorang dari kamar.


Dan begitu kagetnya Risma saat itu. Karena dia salah masuk kamar. Kini dia berada di kamar mertuanya.




***
Cerita Lucu Telanjang Bulat


Beberapa tahun ini, mereka sudah tidak melakukan hubungan suami istri. Suatu ketika, sang istri merasa rindu akan masa masa berduaan diatas ranjang. Kemudian, sang istri mengajak suaminya menginap di hotel, tempat mereka berbulan madu dulu.


Dengan sengaja, sang istri menggoda suaminya dengan pakaian minim. Tapi rupanya sang suami tak memperdulikannya. Kemudian dia mengantinya dengan pakaian yang paling sexy menurutnya. Tapi suaminya tetap saja acuh tak acuh. Hingga akhirnya dia terpaksa telanjang. Suaminya kali ini baru melihat itrinya, kemudian dia berkata.


"Nek, ngapain kamu pakai baju kusut"


"Dasar kakek-kakek mata rabun" ucap istrinya dengan kesal.


Dan pasangan suami istri itupun gagal mengulangi bulan madunya, karena tidak seperti 30 tahun yang lalu yang begitu bergairah.


***


Humor 17+


Cardin adalah pekerja teladan. Tapi merasa malas bekerja hari Senin itu. Karena manager tidak terlihat di ruangannya, akhirnya Cardin memutuskan untuk membolos hari itu.


Sampai di pintu rumah, Cardi kaget karena pintu rumahnya di Kunci. Akhirnya dia berusaha masuk lewat pintu belakang dengan naik ke atas pagar. Dan betapa senangnya karena pintu masuk lewat dapur tidak terkunci.


Cardin kemudian berjalan menuju kamar untuk berganti pakaiaan. Namun dia dikagetkan suara managernya di dalam kamar. Setelah mengintip dan memastikan bahwa yang di dalam itu adalah manager dan istri Cardin. Akhirnya dia berlari dari pintu kamar melalui dapur dan meloncati pagar dengan cepat. Dalam hatinya dia berkata.


"Sialan, hampir saja aku ketahuan membolos. Bisa hancur reputasiku sebagai pekerja teladan tahun ini"

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More