Senin, 25 Maret 2013

Obat Tradisional Kanker Payudara

Obat Tradisional Kanker Payudara


Bayak sekarang di lapangan beredar obat atau pengobatan alternatif untuk pengobatan kanker payudara dengan harga yang berpariatif. Jangan ambil resiko dengan pengobatan dukun atau sejenisnya jangan - jangan anda nanti dibuat korban pencabulan seperti berita yang sedan banyak beredar dengan iming sanggup mengobati padahal hanya ingin memuaskan hasrat sesaatnya saja.
Kanker payudara sekarang ini tidak pandang bulu untuk di serang baik wanita yang sudah tua, atau wanita muda atau belum menikah. Disini saya bagikan obat tradisional untuk mencegah atau antisipasi bila anda merasa gejala kanker payudara ada pada anda.
Pada saat anda merasakan payudara ada benjolan dan bila di tekan akan terasa sakit maka ambil daun bawang kemudian remas hingga mengeluarkan aroma khas daun bawang serta airnya kemudian masukkan remasan daun bawang tersebut pada lobang hidung anda ( sesuaikan dengan ukuran lobang hidung anda ) bila yang sakit sebelah kanan maka remasan daun bawang masukkan pada lubang hidung sebelah kanan begitu juga sebaliknya, kemudian hirup perlahan aroma daun bawang tersebut perlahan sambil menutup hidung yang sebelahnya lagi. lakukan secara teratur
Demikian dan selamat mencoba.  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More