Kamis, 28 Maret 2013

Cara menyuburkan rambut

CARA MENYUBURKAN RAMBUT SECARA ALAMI


Cara Menyuburkan Rambut Secara Aman dan Alami

Semua orang ingin memiliki rambut yang sehat dan indah, karenanya anda perlu mengetahui cara-cara menyuburkan rambut secara aman dan alami. Selama ini, orang berpikir dan berpandangan bahwa untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat maka harus menghabiskan waktu perawatan berjam-jam disalon, atau menggunakan produk terkenal dan mahal yang iklannya sering terlihat di tv. Padahal, seperti halnya  pakaian, tidak semua orang memiliki rambut dan kulit kepala yang cocok terhadap suatu produk. Karena setiap orang itu berbeda dan unik. Pemakaian produk yang salah malah dapat membuat rambut rusak, kering dan rontok.

Cara menyuburkan rambut secara tradisional dan alami

Ada beberapa cara menyuburkan rambut, diantaranya, alami dan modern. Cara menyuburkan rambut secara alami merupakan resep tradisional warisan leluhur kita. Cara ini dapat dilakukan dirumah, karena bahan-bahannya mudah didapatkan didapur, dihalaman rumah atau dipasar. Cara tersebut, misalnya, dengan menggunakan getah lidah buaya, daun urang-aring, minyak zaitun, kuning telor, dan lainnya. Oleskan bahan tersebut dikulit kepala dan rambut anda sambil dipijat perlahan. Diamkan beberapa waktu lalu bilas hingga bersih. Jika anda tidak membilasnya dengan bersih, maka rambut anda dapat berketombe dan menyebabkan masalah rambut lainnya.

Cara menyuburkan rambut buah hati anda

Bukan hanya remaja dan orang tua saja yang peduli terhadap kesehatan dan keindahan rambut, namun rambut pada bayi dan anak-anak pun perlu mendapatkan perhatian. Cara menyuburkan rambut pada orang dewasa dan anak-anak sebenarnya mirip. Ada beberapa cara menyuburkan rambut bayi, antara lain: mengoleskan minyak kemiri, seledri tumbuk, daun parai, minyak kelapa tua atau bahkan dengan menggunduli rambut bayi. Oleskan  salah satu bahan tersebut sambil memijat kepala bayi anda, lalu bersihkan. Anda tidak perlu kuatir jika rambut bayi anda rontok, karena rambut bayi seperti gigi yang akan lepas dan digantikan dengan rambut permanen. Jika dirawat sejak dini dan konsisten, maka saat dewasa rambut buah hati anda akan sehat dan indah.
Mendapatkan rambut yang indah dan alami tidak harus menggunakan produk-produk terkenal dan mahal, atau menghabiskan waktu berjam-jam disalon. Sejak dulu, orang tua kita sudah memiliki tips dan cara tradisional sendiri dan lebih murah. Namun, hasilnya tidak kalah dengan perawatan salon. Tips dan cara menyuburkan rambut ini menggunakan bahan-bahan yang umum ada didapur rumah anda, sehingga anda dapat segera mencoba dan melihat khasiat dari bahan-bahan alami tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More